oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati  Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Pantarlih Pilkada Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah tidak hanya menjalankan tugas pokok menegakkan kedaulatan atas nama negara, dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, tetapi juga harus ikut monitoring seluruh kegiatan acara baik di Pemerintahan, Kecamatan, maupun Desa/Kelurahan.

 

Kali ini, semua Babinsa Anggota Koramil 0804/06 Maospati untuk mewakili Danramil Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos, menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) oleh Ketua Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK),  di  Sekretariat PPK, di  20 Desa/Kelurahan Se-kecamatan Maospati kab Magetan.  Rabu (26/6/2024)

 

Kehadiran para Babinsa mewakili pihak atasan merupakan bentuk dukungan dan suport TNI dalam mensukseskan pilkada, khususnya pada tahap pemutakhiran data pemilih.

 

Pada intinya mari kita melakukan koordinasi bersama, mengawal pemutahiran data pemilih untuk mensukseskan pilkada tahun 2024. Karena saya kira, tanggung jawab mensukseskan pilkada adalah tanggung jawab kita semua. Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed