oleh

Dandim 0804/Magetan Dukung  Upaya Pemkab Magetan Fasilitasi Para Pencari Kerja Lewat Gelaran Job Fair Market 2024

Kabarberitanews.com. Magetan. Gelaran Job Fair Market 2024 merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten magetan dalam memberikan informnasi lowongan kerja bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan, ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk mengurangi angka pengangguran.

Acara ini dibuka oleh Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T., dan berlangsung selama dua hari, mulai dari Selasa hingga Rabu, tanggal 25-26 Juni 2024, bertempat di GOR Ki Mageti Magetan, Jl. Yosonegoro No. 01 Magetan, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Selasa (25/06/2024)

“Kurang lebih 50 perusahaan berpartisipasi dengan menyediakan lebih dari 3.500 lowongan kerja. Lowongan ini, terbuka bagi lulusan SMA/SMK hingga Sarjana, baik untuk pekerjaan di skala regional, nasional, maupun luar negeri. Pendaftaran juga terbuka bagi masyarakat umum, ”kata Kadisnaker Magetan, Arief Ridwan”.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat bagus, kita mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Magetan dalam mengurangi angka pengangguran.

Minimnya angka pengangguran suatu daerah tentunya akan menambah perkuatan pertahanan, untuk itu kita sangat mendukung upaya pengurangan  angka pengangguran melalui Job Fair Market 2024. “jelas Dandim”. (red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed