oleh

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa, Danramil 0804/10 Kawedanan Harapkan Pejabat Baru Dedikasikan Diri Untuk Kepentingan Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com –  Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Gunawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa baru Yaitu Kasi Perencanaan atas nama Sdri Mia Dwi Maharani bertempat di Aula Kantor Desa Bogem, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Selasa (25/06/2024)

 

Hadir dalam giat tersebut Kasi PMD Kabupaten Magetan Bpk Eko Muryanto S.I.P.,Sip., Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli S.S.T.P.,M.Hum, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Kades Bogem Npk Suhancoko SE, Ketua Bpd Bpk Suwarno, Babinsa Bogem Serda Agus Widodo, Babinkamtibmas Bogem Brigader Rizal dan undangan 30 0rang.

 

Dalam sambutanya Kapten Inf Gunawan mengharapkan, agar Kasi Perencanaan yang dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Bogem.

 

“Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan Desa ini, dan kami berharap kerjasama yang baik kedepannya, sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jalankan amanah yang  diberikan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas, ”ucap Danramil”.

 

Sementara itu, Perangkat Desa yang Baru Sdri Mia Dwi Maharani dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

 

“Saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya dan saya juga mohon dukungan dan bimbinganya kepada Bpk Kepala Desa dan perangkat yang lebih senior. Mudah mudahan ALLAH selalu membimbing dan memberikan petunjuk agar dalam menjalankan tugas sebagai Kasi Perencanaan berjalan dgn baik dan diberi kemudahan. “Pungkasnya” (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed