oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Test Fisik Calon Warga Baru PSHT

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Test Fisik calon warga baru tingkat 1 tahun 2024 PSHT Ranting Magetan dengan jumlah 69 calon warga bertempat di Halaman Gedung SDN Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (26/6/2024).

 

Kegiatan Test Fisik calon warga baru tingkat 1 tahun 2024 PSHT Ranting Magetan dengan jumlah 69 calon warga tersebut dihadiri oleh Ketua PSHT Ranting Magetan Ir. Rahardi, MM, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani ,SH, Kepala desa Ringinagung Bpk Triyana, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa dan anggota Polsek, Pelatih dan Warga PSHT Ranting Magetan, Peserta tes siswa calon warga baru tingkat 1.

 

Adapun rangkaian kegiatan diawali Pembukaan, absensi siswa yang akan di test, briefing peserta test, briefing pelatih dan panitia test. Pembacaan tata tertib pelaksanaan Kenaikan Sabuk PSHT oleh Panitia/ tim penguji.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, pengamanan kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk warga PSHT tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Selain itu, kegiatan pengamanan tersebut juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Kami mengerahkan sebanyak 3 personel dan bergabung Polsek serta pengaman internal PSHT untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk warga PSHT tersebut,”.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga menyampaikan pesan kepada warga PSHT agar menjaga sikap dan tidak arogan, selain itu, warga PSHT juga diminta untuk ikut serta menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Magetan agar tetap aman dan kondusif.

 

“Kami berharap warga PSHT dapat menjadi pelopor dalam menjaga keamanan di Kota Magetan,” pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed