oleh

Rayakan Hari Krida Pertanian, Dandim 0804/Magetan Bersama Forkopimda Hadir Memeriahkan Acara Jalan Sehat

Magetan.kabarberitanews.com – Jalan sehat yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati hari Krida Pertanian ke-52 Kabupaten Magetan yang diikuti oleh seluruh kelompok tani yang ada di Magetan. Hari Krida ini diperingati setiap tahun pada tanggal 21 Juni. Acara jalan sehat dimulai start dari Gor Ki Mageti dan Finish juga di Gor Ki Mageti. (Sabtu, 29/06/2024)

 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi. M.T. mengatakan, peringatan hari Krida ini merupakan momentum penting bagi insan pertanian karena ini merupakan salah satu cara bersyukur petani kepada Tuhan YME. Hari Krida Pertanian di Magetan yang ke 52 tahun 2024 mengambil tema “Dari Petani Untuk Petani dan Oleh Petani”.

 

Selanjutnya Pj. Bupati berharap, “Semoga dengan peringatan Hari Krida Pertanian kita semua dapat lebih bersemangat untuk memajukan Kabupaten Magetan khususnya di bidang pertanian,” jelasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos menyampaikan dengan perayaan Hari Krida Pertanian tahun ini seluruh petani bisa saling bertemu dan berbagi pengetahuan serta inovasi tentang pertanian serta dapat memberikan semangat baru bagi para petani di Magetan untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam memajukan sektor pertanian di daerah sehingga dapat menunjang ketahanan pangan nasional.

 

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memeperingati hari Krida Pertanian 52 Kabupaten Magetan berlangsung sangat meriah dan diakhiri dengan pembagian hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed