Bagi Babinsa Giripurno Serda Salahudin Komsos Dapat Dilakukan Tanpa Menganal Waktu dan Tempat

Berita, Daerah189 views

Magetan.kabarberitanews.com  – Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan yakni Babinsa dengan masyarakat, dapat dilakukan di mana saja dan Kapan saja.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0804/10Kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Salahudin ini salah satunya, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan para petani di tengah persawahan, yang bertempat di Dukuh Babak, Desa Giripurno, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Jumat. (05/07/2024)

 

Serda Salahudin mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya petani untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program swasembada pangan nasional yang sudah direncanakan oleh pemerintah.

 

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi, akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana masyarakat beraktifitas di situ pula Babinsa selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ujar Babinsa Serda Salahudin. (R 10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *