Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Program TALI SINTA (Tabungan Peduli Sosial Antar Warga)

Berita, Daerah194 views

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil (Danramil) Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan pelaksanaan program TALI SINTA (Tabungan Peduli Sosial Antar Warga) Kecamatan Magetan periode Bulan Juli 2024 di lanjutkan senam bersama bertempat di Embung Sari Agung Desa Ringinagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(26-7-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Komandan Koramill Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan di wakili oleh Aipda Agus Susanto, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Kepala Desa Ringinagung Bpk. Triyana, Mahasiswa KKN Universitas Islam Kadiri Kediri, ASN Kecamatan Magetan, Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkantibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Perangkat Desa Ringinagung, Warga Masyarakat penerima santunan.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan, Selain belasan atau bahkan puluhan jenis bantuan yang disalurkan untuk warga, masih ada satu jenis bantuan yang digagas langsung oleh Kecamatan Magetan dan terus berjalan sampai sekarang. Nama program itu adalah TALI SINTA akronim dari Tabungan Peduli Sosial Antar Warga.

 

Program Tali Sinta diselenggarakan setiap bulan tapi penyelenggaraannya bergantian dari satu desa dan kelurahan satu ke yang lain dalam lingkup satu Kecamatan Magetan. Hari jumat tanggal 26 Juli 2024  Desa Ringinagung mendapatkan mandat untuk jadi tuan rumah penyelenggaraan Tali Sinta.

 

Dalam kegiatan tersebut menyerahkan bantuan.Total ada 11 penerim bantuan yang diundang dalam acara Tali Sinta. Bantuan disalurkan dalam bentuk sembako dan kebutuhan pokok. Ungkap Danramil.

 

Acara ditutup dengan sarapan bersama dan ramah tamah silaturahmi antar perangkat se-Kecamatan Magetan. pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *