oleh

Danramil 0804/06 Maospati  Hadiri Turnamen Sepak Bola Mini Umur 12 Dan 14 Tahun

MAGETAN.kabarberitanews.com – Danramil 0804/06 Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos jajaran kodim 0804/magetan menghadiri pembukaan turnamen sepak bola mini Umur 12 dan 14 tahun piala Romanus Pokdarwis Super cup yang diselenggarakan Dilapangan Sepak Bola kelurahan Kraton, kec Maospati, kab Magetan. Kamis (25/7/2024)

 

Pelaksanaan turnamen sepakbola umur 12 dan 14 tahun ini untuk menghidupkan kembali olah raga sepakbola yang ada di Kec.maospati serta untuk mencari bibit-bibit atlit untuk memajukan kecamatan maospati ditingkat yang lebih tinggi yaitu Kabupaten.

 

Kegiatan tersebut sebagai wahana olahraga serta mengolah ragakan Masyarakat juga Memasyarakatkan olahraga dan tidak kalah pentingnya sebagai ajang Silaturrahmi antar Desa maupun antar Kecamatan.

 

Hadir pada acara tersebut PJ camat Maospati diwakili kasi trantib, Kapolsek Maospati AKP haries Prabowo k.SH, Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos, Perwakilan dari Dikpora kab Magetan, PLT Kakel Kraton, ketua panitia Romanus, Babinsa, bhabinkamtibmas dan peserta lomba.

 

Dalam Sambutanya Danramil maospati memberikan Himbauan kepada seluruh Peserta agar menjaga Sportivitas selama pertandingan berlangsung. mengingat itu adalah even pencarian bibit pemain sepak bola, diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan/tali silaturahmi dan rasa persatuan sesama tim dan Panitia. Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed