oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Istighosah TNI – Polri, Ulama, Umara Memperingati HUT Bhayangkara Ke 78

Magetan. –  Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804 Magetan, Kapten Inf Gunawan bersama jajaran turut hadir dalam Dzikir dan Istighosah yang dilaksanakan di Masjid Gede Al Ikhlas Desa Genengan Kec. Kawedanan. Kab.Magetan. Dzikir dan Istighotsah ini dipimpin KH. Muhammad Anwar Sag, MM dan diikuti ratusan anggota TNI-Polri, Ulama dan Umara. Jumat (28-06-2024)

 

Hadir dalam giat tersebut Kh. Bahrul Ulwan sebagai penceramah, Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli S.S.T.P, SH, Kabag SDM Polres Magetan Akbp Paidi SH, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kabintal Lanud Iswahyudi Letkol Sus Hasibuan, ketua majlis Dzikir eleng Eleng Tombo Ati KH. Anwar,SAg, WakaPolsek Kawedanan Iptu Eko Pramono S.Ners, dan Jamaat Majlis Dzikir Eleng Eleng Tombo Ati 300 orang.

 

Danramil 0804/10 Kawedanan, Kapten Inf Gunawan Mengatakan bahwa kegiatan Dzikir dan  Istiqosah Masjid Gede Al Ikhlas rutin dilaksanakan, Sebagai hamba Allah SWT marilah kita tiada henti-hentinya membacakan puji syukur kepada Allah SWT karena atas limpahan rahmat Taufik serta hidayahnya kita masih diberikan kekuatan kesehatan. Sehingga dapat hadir untuk mengikuti acara Istighosah dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dengan memperbanyak dzikir dan doa, berharap kita semua memperoleh ketenangan dan semakin kuatnya keikhlasan dan kesabaran dalam menerima musibah dan bencana sebagai ujian dari Allah SWT Serta mampu kembali bangkit ke arah perbaikan kehidupan yang lebih baik di tengah dinamika kehidupan yang semakin dinamis dan kompleks.

 

“Seperti apa yang disampaikan bapak Kasad, bahwa Angkatan Darat harus selalu berada di tengah tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya kesulitan tersebut serta harus selalu menjadi solusi. Karena rakyatlah ibu kandung dari TNI Angkatan Darat, Angkatan Darat harus selalu berada di hati rakyat dan rakyat indonesia akan selalu berada di hati Angkatan Darat. kesempatan tersebut “sangat mengapresiasi dari kegiatan tersebut selain merupakan ucapan syukur dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT, hal ini juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri Ulama,Umara dan masyarakat. “Pungkas Kapten Gunawan (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed