oleh

Di Hari Ulang Tahunnya, Dandim 0804/Magetan Mendapatkan Surprise Dari Unsur Forkopimda

Magetan.kabarberitanews.com – Bertempat di Makodim 0804/Magetan, jl. Panglima Sudirman no. 42. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mendapatkan Surprise Ucapan ulang tahun dari unsur Forkopimda Magetan. Rabu(03-07-2024)

Tujuan Forkopimda tersebut tidak lain untuk memberikan surprise ,doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., yang mana pada hari ini berulang tahun yang ke-42.

Dandim Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dan do’a di hari ulang tahunnya yang ke-42. Menurutnya ini merupakan momen kebersamaan yang istimewa dimana terjalinnya sinergitas yang solid Forkopimda di wilayah Magetan.

“Terima kasih atas surprise yang mengejutkan ini, terima kasih atas ucapan dan do’anya. Ini menjadi momentum yang sangat spesial di mana dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi dan sinergi di masa depan dalam menjaga kondusifitas wilayah Magetan,” ujar Dandim.

“Semoga kerjasama antara kita TNI , Polri dan Pemerintah Magetan terus solid dalam mewujudkan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat serta untuk kemajuan Magetan khususnya”

Suasana di acara ulang tahun Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., yang Ke-42 tersebut terasa hangat dan penuh keakraban serta terjalin semangat kebersamaan yang tinggi dan saling dukungan antar instansi. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed