oleh

Jaga Kesehatan Tubuh, Danramil 0804/06 Maospati Bersama Anggota Laksakan Olah Raga Bersama       

Magetan.kabarberitanews.com –  Danramil 0804/06 Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos jajaran Kodim 0804/Magetan pimpin apel pagi dan dilanjutkan dengan olahraga bersama anggota, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan kesehatan anggota Koramil. yang bertempat Di lapangan sepak bola desa Gulun, kec  Maospati, kab Magetan. Jumat (26/7/2024)

 

Apel pagi dilakukan sebagai bentuk disiplin dan koordinasi antara Danramil dengan anggota Koramil, Pada kesempatan tersebut, Danramil memberikan arahan dan pengarahan kepada anggota terkait tugas dan tanggung jawab mereka di wilayah kec Maospati.

 

Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan lari pagi Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Koramil, serta mempererat tali silaturahmi di antara mereka Rute lari pagi mengeliling lapangan sepak bola, dipilih dengan mempertimbangkan karena untuk keselamatan anggota Koramil.

 

Danramil berharap, melalui kegiatan ini, anggota Koramil dapat menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara anggota dan meningkatkan solidaritas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kec maospati.

 

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kebersamaan anggota Koramil Maospati. Tutup Peltu Sugianto (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed