oleh

Kasdim 0804/Magetan Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

Magetan.kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, upacara dipimpin oleh Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin dan diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0804/Magetan. Upacara bendera berlangsung di lapangan Apel Makodim Jln. Jendral Sudirman No. 42 Magetan. Senin (1/7/2024)

 

Kegiatan Upacara Bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

 

Melalui kegiatan upacara ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat para parjurit dan PNS Kodim 0804/Magetan dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh Negara.

 

Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0804/Magetan agar selalu meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI, Prajurit Kodim 0804/Magetan harus hadir ditengah kesulitan masyarakat serta memantapkan soliditas dan sinergitas baik antar anggota maupun komponen bangsa lainnya, “pintanya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed