oleh

Kodim 1008/Tabalong Ziarah Rombongan Peringati Hut Kodam VI/Mulawarman

Tabalong. Kegiatan ziarah sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kodim 1008/Tabalong dan Persit KCK Cabang XXXI Dim 1008 melaksanakan Ziarah Rombongan. Rabu (17/07).

Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Kencana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam VI/Mulawarman.

Upacara ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P diikuti jajaran.

Selama pelaksanaan, upacara ziarah rombongan berlangsung dengan tertib dan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan.

Terakhir, kegiatan ziarah rombongan diakhiri dengan penaburan bunga tabur di pusara para pahlawan kusuma bangsa.

Dijumpai usai acara, Dandim 1008/Tabalong mengatakan disamping dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman, mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini hendaknya memotivasi generasi muda untuk menjaga kemerdekaan yang ada dan memberikan kontribusi terbaik untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed