oleh

Koramil 0804/02 Plaosan  Laksanakan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

-Berita-110 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Dalam rangka meningkatkan kesadaran bela negara Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika melalui pengetahuan dan keterampilan di bidang matra darat yang dilaksanakan di wilayah Koramil 0804/02 Plaosan, Magetan. Minggu (21/07/2024)

Sebagai Aparat Komando Kewilayahan Serda Heri susanto Babinsa Kel Plaosan Koramil 0804/02 Plaosan selalu rutin untuk melaksanakan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika dimana kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja TNI AD Bidang Teritorial yang bertujuan untuk membina generasi muda agar mempunyai kegiatan positif sehingga dapat terhindar daripengaruh dan kegiatan negatif.

Menurut keterangan Serma Jatmiko Bati Wanwil Koramil 0804/02 Plaosan, bahwa dalam kegiatan ini sebagai Pamong Saka bertanggung jawab terhadap pembinaan para anggota Saka Wira Kartika sehingga tetap solid dan semangat.

“Melalui pengembangan pengetahuan dan keterampilan di bidang matra darat yang disesuaikan dengan kondisi wilayah sangatlah berguna sebagai bekal dalam peningkatan semangat kejuangan bela negara,” tutur Serma Jatmiko. (Red/02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed