oleh

Matangkan Persiapan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Danramil Hadiri Rapat Pembentukan Panitia

Kabarberitanews.com. Magetan – Jelang peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024, Unsur Pimpinan Kecamatan Kawdanan menggelar rapat pembentukan panitia dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, bertempat di warung gandek Kel. Kawedanan Kec. Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa (16/07/2024).

Camat Kawedanan Ari Budi Astuti S.S.T.P. M.Si, dalam arahannya menyampaikan, penyambutan hari kemerdekaan setiap tahun dilaksanakan, meski demikian persiapan tentu harus matang di siapkan jelang pelaksanaan.

“Matangnya persiapan yang kita lakukan, akan menghasilkan kegiatan berjalan dengan lancar serta kekurangan pada pelaksanaan tahun sebelumnya hendaklah menjadi tolok ukur,” tuturnya.

Danramil juga menuturkan, setiap pelaksanaan hari kemerdekaan, memang di lakukan persiapan dengan melibatkan semua unsur.

“Salah satunya menyiapkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang di latih oleh personel Koramil dan Polsek,” sebut Danramil.

Dimana sebelumnya sudah di lakukan rekrutmen bagi pelajar yang berada di wilayah Kecamatan Kawedanan sebagai anggota Paskibra.

“Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan upacara, ” ujarnya.

Selain itu di harapkan juga kepada seluruh pihak untuk dapat menyumbangkan tenaga dan pikiran serta ide dalam menyukseskan semua tahapan persiapan pelaksanaan HUT RI ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Kawedanan, ”pungkas Danramil”. (red/10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed