oleh

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78: Kejutan dari TNI untuk Polri

Barabai – Momentum peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Hulu Sungai Tengah disambut dengan kejutan istimewa dari jajaran TNI kepada anggota Polres setempat. Pada Senin (01/07/2024), Plh. Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, Pelda A. Tudiri beserta anggota Koramil Batang Alai Selatan menyajikan kue ulang tahun untuk anggota Polsek Batang Alai Selatan.

Di tempat lain, Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Kapten Inf Rudi Hartono bersama Camat Lau H. Muayyad.S.Ag dan anggota Koramil Labuan Amas Utara, memberikan kejutan serupa kepada Polsek Labuan Amas Utara. Dalam acara tersebut, Kapten Inf Rudi Hartono mengharapkan agar Polri terus maju dan tangguh sesuai dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Camat Lau juga menambahkan, “Semoga di usianya yang ke-78 tahun ini, Polri semakin tangguh dan profesional dalam melayani masyarakat.”

Kapolsek Labuan Amas Utara, Iptu Lilik.H, menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas negara di masyarakat. “Melalui sinergitas yang baik, kami berharap dapat menciptakan keamanan yang kokoh dan kondusif, memungkinkan masyarakat untuk hidup dalam ketentraman menuju Indonesia Emas 2045,” tegasnya.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed