oleh

Sambut HUT RI Ke 79 Babinsa Koramil 0804/04 Parang  Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Magetan.kabarberitanews.com – Ciptakan lingkungan bersih, Babinsa Koramil 0804/04 Parang, Sertu M.Lutfi bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan lapangan Desa Pragak dalam menyongsong HUT RI ke-79, masyarakat bersama Desa Pragak, Kec.Parang, Kab. Magetan. Jum’at (26/07/2024)

 

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu M.Lutfi menerangkan bahwa kerja bakti dengan sasaran pembersihan di lapangan, rumput pinggir jalan dan pembersihan sampah di lingkungan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79.

 

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama salah satu warga bpk Lahidi menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

 

“Terima kasih kepada Babinsa koramil 0804/04 Parang yang selalu hadir dalam setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Pragak,” ungkapnya.(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed