oleh

Babinsa dan  Warga Sidomulyo Semarakan Jalan Santai HUT ke 79 Kemerdekaan RI

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa posramil sidorejo serda sumarno bersama warga Desa sidomulyo  ikuk semarakan kegiatan senam bersama dilanjutkan jalan santai dalam rangka memperingati HUT ke 79 kemerdekaan RI tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Sidomulyo Kec Sidorejo Kab Magetan. Minggu (19/8/2024)

Babinsa serda sumarno sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme masyarakat dalam memperingati HUT ke 79 kemerdekaan RI, Babinsa menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan rasa nasionalisme di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Selain jalan santai, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan hiburan dan lomba yang melibatkan partisipasi aktif dari seluruh warga.

Babinsa berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa depan sebagai salah satu bentuk perayaan yang bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air, “pungkas serda Sumarno”. (red/ 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed