Babinsa Koramil 13 Bendo Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Ujian Tulis Perangkat Desa Berbasis Computer (CAT) Computer Assited Test

Berita186 views

Magetan.kabarberitanews.com- Bertempat di Aula Desa Bulugledeg Kec.Bendo Kab. Magetan Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan Serda Joko Susilo bersama Brigadir Windi anggota Babinkamtibmas Polsek Bendo melaksanakan pengamanan dalam rangka Ujian Tulis Berbasis Komputer, Computer Assisted Test (CAT) Perangkat Desa Bulugledeg Ta. 2024 dalam hal ini jabatan Kaur perencanaan dan Kaur tata usaha dan umum yang diikuti oleh 14 (empat belas) orang peserta. Kamis,(29/08/2024).

Hadir dalam ujian perangkat desa Bulugledeg tersebut Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, SH, MM beserta Staf, Danramil 13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo Beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo Iptu Agus Suparno, SH beserta anggota Babinkamtibmas, Kades Bulugledeg Bp.H.Suyadi Anto Wibowo, SE beserta perangkat, Danton Sat Linmas, Desa Bulugledeg Bp.Mariman beserta anggota Satlinmas Desa Bulugledeg serta para peserta Ujian Tulis Berbasis Computer Assited Test (CAT).

Keterlibatan Babinsa bersama Babinkamtibmas terjun langsung melakukan pengamanan kegiatan tersebut adalah merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa, dengan keterlibatan anggota dalam kegiatan di desa akan semakin memperkokoh dan mempererat kedekatan antara TNI dan rakyat

Kepala Desa Bulugledeg H.Suyadi Anto Wibowo, SE, dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ujian saat ini adalah uji kompetensi komputer bagi seluruh peserta yang terdaftar, karena sebelum pelaksanaan ujian tulis para peserta harus wajib menguasai komputer karena semua pekerjaan saat ini berhubungan dengan IT atau komputer. Setelah ujian kopetensi komputer dinyatakan lulus dilanjutan dengan ujian tulis. Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil dan anggota polsek yang telah membantu pengamanan saat ujian.

Kami bersinergi Koramil 0804/13 Bendo Kodim 0804/Magetan dan Polsek Bendo demi terjaga keamanan dalam proses ujian, Terima kasih kepada bapak-bapak yang telah hadir pada siang ini” terang bapak Kades.

Sementara itu Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo  menyampaikan bahwa keterlibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian kepada semua kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Semoga dengan keterlibatan anggota Koramil Bendo dan anggota Polsek Bendo akan memperlancar proses ujian sampai dengan selesai, tetap terjaga keamanan, ketertiban sampai dengan hari pelaksanaan pelantikan perangkat desa Bulugledeg yang dinyatakan lulus dalam seleksi.” harap Kapten Inf Arif Wibowo.(R.13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *