oleh

Dandim 0804/Magetan, Bangsa yang Besar Adalah Bangsa yang Menghargai Jasa Pahlawan

Kabarberitanews.com. Magetan. Dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.,  menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pejuang dan perintis kemerdekaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawan.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri  acara ramah tamah bersama para pejuang dan perintis kemerdekaan dan legium veteran  di Pendopo Surya Graha Magetan. Jum’at (16/8/2024)

Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemerdekaan yang kita nikmati saat ini tidak terlepas dari perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bangsa.

“Kita patut bersyukur atas perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita terdahulu yang telah berhasil mengantarkan bangsa Indonesia ke gerbang kemerdekaan. Kita harus terus menghargai dan menghormati jasa-jasa mereka,” kata Dandim.

Dandim juga mengajak seluruh masyarakat Magetan untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara. “Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Kita harus terus berjuang untuk kemajuan dan kemakmuran Indonesia,” ajaknya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Magetan, Kapolres Magetan dan Ketua DPRD Magetan. Mereka juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para pejuang dan perintis kemerdekaan.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada para pejuang dan perintis kemerdekaan yang hadir. (red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed