Dandim 0804/Magetan Turut Semarakkan Gowes Bersama Polres Magetan Sambut Hari Jadi Polwan

Berita195 views

Magetan,kabarberitanews.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 September 2024, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama jajarannya turut berpartisipasi dalam kegiatan gowes bersama Polres Magetan. Acara yang bertajuk “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini berlangsung meriah. Jumat (30/8/2024)

 

Rute gowes yang dilaksanakan untuk titik Star dari Markas Kodim (Makodim) 0804/Magetan dan Finish di Mapolres Magetan dengan jarak yang ditempuh kurang lebih sejauh 15,6 kilometer melintasi jalanan kota Magetan dengan pemandangan yang indah. Suasana keakraban dan semangat kebersamaan terasa kental di sepanjang perjalanan. Dandim 0804/Magetan dan Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., terlihat bersemangat memimpin rombongan gowes dan sesekali berbincang dengan peserta.

 

“Kegiatan gowes bersama ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kolaborasi yang baik antara TNI dan Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Magetan,” ujar Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.,.

 

Selain sebagai ajang olahraga, gowes bersama ini juga bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan rasa cinta terhadap lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi yang lebih kuat antara TNI, Polri,” kata AKBP Satria Permana.

 

Selain acara gowes bersama juga dilaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Paket Sembako kepada Masyarakat kurang mampu di balai desa Purwosari, Kec. Magetan, Kab. Magetan. Para peserta tampak gembira dan antusias mengikuti acara ini. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan baik dan kerjasama antara TNI, Polri di Kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *