oleh

Danramil 0804/09 Sukomoro Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 63 Diwilayahnya

Magetan. – Kegiatan perayaan HUT Pramuka ke 63 tingkat kwartir ranting Sukomoro berlangsung dengan meriah di SDN Truneng, Desa Truneng Kecamatan Sukomoro kabupaten magetan. Rabu 14/08/2024.

 

Upacara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Camat Sukomoro, Kapolsek Sukomoro, Kepala UPTD Kecamatan Sukomoro, kepala desa se-Kecamatan Sukomoro, serta perwakilan dari SD, SMP, dan SMA di wilayah tersebut.

 

Danramil Sukomoro Lettu Arh Ismani bersama anggota Koramil 0804/09 Sukomoro, turut serta dalam acara ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan kepramukaan. Upacara berjalan dengan lancar dan tertib, menunjukkan antusiasme tinggi dari peserta serta kehadiran tokoh-tokoh penting dalam acara tersebut.

 

Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang memperingati hari lahir Pramuka, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara berbagai pihak di Kecamatan Sukomoro “Tegas Danramil.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat terus menumbuhkan semangat kepramukaan di kalangan generasi muda dan memperkuat komitmen terhadap nilai-nilai luhur Pramuka”Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed