Meriahkan HUT RI Ke-79,  Danramil 0804/06 Maospati Bersama Anggota Pasang Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul

Berita369 views

Kabarberitanews.com. Magetan – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos mengajak seluruh anggota untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan kantor Koramil. Kamis (1/8/2024)

Danramil mengatakan Memasuki bulan Agustus,bulan kemerdekaan,mari kita sambut dengan kegembiraan dan kemeriahan HUT RI ke-79 dengan memasang bendera dan umbul-umbul. Sengaja kita memasang bendera dan umbul umbul lebih dulu agar menjadi contoh bagi intansi lain dan warga masyarakat yg melintas di depan Koramil.

Selain itu  Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos., mengatakan pengibaran bendera merah putih dan umbul umbul merupakan wujud terima kasih kepada seluruh pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Indonesia.

Mulai tanggal 1-31 Agustus 2024 diharapkan seluruh warga masyarakat  memasang bendera dan umbul-umbul di rumah masing masing, apalagi sebagai aparat harus menjadi contoh warga sekitar dimana dia tinggal, “ujarnya”.  (Red/06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *