Meriahkan HUT RI ke-79, Kodim 0804/Magetan Gelar Jalan Sehat dan Perlombaan

Berita, Daerah190 views

Magetan.kabarberitanews.com –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaam Republik Indonesia (RI) ke-79, Kodim 0804/Magetan menggelar jalan sehat dan berbagai perlombaan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 dan diikuti oleh seluruh prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0804/Magetan. Jum’at (9/8/2024)

 

Jalan sehat dimulai dari Makodim 0804/Magetan dan menempuh jarak sekitar 3 kilometer dilanjutkan dengan senam aerobik. Selain jalan sehat, Kodim 0804/Magetan juga menggelar berbagai perlombaan, di antaranya lomba gantol galon, lomba estafet memasukan karet dalam botol, lomba memasukan sedotan dalam botol dan lomba tending bola pakai terong. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar personel Kodim 0804/Magetan.

 

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kecintaan kepada Tanah Air.

 

“Melalui kegiatan ini, kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengantarkan kita ke gerbang kemerdekaan,” ujar Letkol Hasan Dasuki.

Letkol Hasan Dasuki juga berharap agar seluruh personel Kodim 0804/Magetan dapat terus meningkatkan semangat juang dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

“Mari kita jadikan momen HUT RI ke-79 ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” imbuhnya.

 

Acara jalan sehat dan perlombaah menyemarakan HUT RI ke-79 di Kodim 0804/Magetan berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *