oleh

Pasar Murah  TMMD ke 121 Kodim Tabalong Diserbu Warga

Tabalong. Dalam momen penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121, Pemerintah Daerah melalui Diskop UKM Perindag Tabalong menggelar pasar murah, kegiatan pasar murah pada Kamis, 22 Agustus 2024 kemarin, di Lapangan Sepakbola Pertamina Murung Pudak.

Pada pasar murah kali ini disediakan berbagai jenis sembako, seperti bawang merah 75 kilogram, bawang putih 20 kilogram, minyak goreng Freshwell 50 dus, gula 250 kilogram, tepung terigu 60 kilogram, teh 2 dus, serta telur ayam 50 tray.

Tidak hanya saat penutupan, bakti sosial pasar murah juga dilaksanakan saat pembukaan dan peninjauan Tim Wasev dari Mabes TNI kemarin.

Meskipun diguyur hujan, antusias warga tidak berkurang berbelanja di pasar murah.

Kepala Bidang Perdagangan dan Kemetrologian Diskop UKM Perindag Tabalong, Noviana Eredha, menyampaikan bahwa harga sembako yang dijual lebih murah 5 ribu rupiah dibandingkan harga di pasaran.

Noviana Eredha juga menambahkan bahwa kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus sebagai upaya pemerintah daerah dalam mengendalikan inflasi.

(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed