oleh

Sambut HUT RI Ke 79, Babinsa Bersama PAC LDII Dan Warga Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Magetan – Ciptakan lingkungan bersih Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Desa Mojorejo Sertu Endrik ujar Wibowo bersama Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia dan warga melaksanakan kerja bakti BERSAMA UNTUK NEGERI bertempat di RT 17 RW 03 Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Rabu (14/08/2024).

 

Hadir dalam acara tsbt, Kades Mojorejo Ibu Hjh Sudarwati SE, Ketua takmir Masjid LDII Mojorejo Bpk Samsuri, Babinsa Mojorejo Sertu Endrik ujae Wibowo, Babinkamtibmas Mojorejo Brigadir Nuryanto dan warga masyarakat Rt 17 Rw 03.

 

Babinsa menerangkan bahwa kerja bakti BERSAMA UNTUK NEGERI dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan, perbaikan talud dan pembersihan sampah dilingkungan sekitar Masjid LDII Desa Mojorejo ini digagas oleh PAC LDII Kawedanan dgn menggandeng Babinsa , Babinkamtibmas dan warga Masyarakat dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79.

 

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama Bpk Samsuri selaku  Ketua Takmir Masjid LDII Deaa Mojorejo menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

 

“Terimakasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas, Ibu Kades dan segenap warga yang telah hadir dalam kegiatan ini, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga sekitar dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Mojorejo,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed