oleh

Sambut HUT RI Ke 79, Babinsa Koramil 13 Bendo Bersama Warga LDII Ds Soco Melaksanakan Kerja Bakti

Magetan. Babinsa Ramil 13/ Bendo Serda Marsudi, melaksanakan Kerja Bakti pembersihan lingkungan dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024, Bertempat di Masjid Baitul Al Qosimi dan Masjid Al Manshurin Desa Soco Kec. Bendo Kab.Magetan Rabu (14/08/2024).

 

Babinsa menerangkan bahwa kerja bakti dengan sasaran pembersihan selokan, rumput pinggir jalan,  pembersihan sampah dilingkungan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke 79.

 

“Kegiatan seperti ini selain untuk melestarikan budaya gotong-royong bangsa kita, juga sebagai wadah dalam menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,” ungkapnya.

 

Pada kesempatan yang sama Pj Kades  Soco Ibu Aning Ekawati,S.Sos menyampaikan untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi perlu adanya kesadaran dan kepedulian dari kita bersama, seperti dalam kerja bakti ini.

 

“Terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan, yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Soco” ungkapnya.

 

Dalam Kegiatan  Gotong Royong atau kerja Bakti ini, Pj. Kades Soco beserta perangkat Desa, Babinsa Koramil 13 Bendo Serda Marsudi, Babinkamtibmas Aipda Basuki dan Seluruh warga masyarakat Desa Socco. Sangat antusias serta semangat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed