Wujud Syukur, Serka Tukiyo Babinsa Pojoksari Hadiri Pengajian Umum Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Berita105 views

Magetan. kabarberitanews.com – Sebagai wujud syukur dan mendoakan kepada para pahlawan kusuma bangsa, Desa Pojoksari, Kec. Sukomoro, Magetan, menggelar Pengajian Umum dalam rangka memperingati HUT ke-79 kemerdekaan RI. Jum’at malam (30/8/2024)

Pengajian umum tersebut turut dihadiri berbagai perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat Desa Pojoksari dengan tausyiah agama yang disampaiak oleh Ustadzah Hj Elfi Ni’mah Hamidah Hanum dari Ponpes Tambakberas Jombang.

Kehadiran Serka Tukiyo Babinsa Desa Pojoksari menunjukkan peran penting Babinsa dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat dan mendukung kegiatan keagamaan.

Pengajian umum ini menjadi momen penting bagi masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan  mengingatkan tentang nilai-nilai luhur dalam  menjalani hidup dan menjadi kesempatan untuk merenungkan makna kemerdekaan dan menanamkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Semoga pengajian ini membawa manfaat bagi seluruh masyarakat yang hadir dan menjadi inspirasi untuk terus memaknai kemerdekaan dengan baik. (red/09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *