oleh

Babinsa 0804/04 Parang Bersama Tim Patroli Terpadu Sosialisasi Pencegahan Karhutla

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa 0804/04 Parang Serka Sunaryo bersama Tim Patroli Terpadu pencegahan Karhutla meningkatkan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah yang rawan terjadinya Karhutla seperti di Desa Bungkuk , Kecamatan parang, Kabupaten Magetan. Kamis (19/09/2024)

 

Selaku Babinsa, Serka Sunaryo selalu melaksanakan patroli Karhutla di kawasan lahan rawan kebakaran hutan (karlahut) bersama Tim patroli Terpadu yakni Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkebun, agar tidak membakar lahan sembarangan.

 

“Sasaran patroli di lakukan di wilayah perkebunan warga dan rawan kebakaran yang mulai gersang akibat cuaca panas di musim kemarau,” Ujar Serka Sunaryo

 

”Dalam melaksanakan patroli ini, Kami tim patroli akan mendatangi masyarakat desa pada berbagai kesempatan. Pesan dan ajakan untuk mencegah karhutla disampaikan melalui aksi anjangsana ke rumah, kebun, ladang, warung, bahkan masyarakat yang kami temui di rute patroli.” Ujarnya (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed