Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan Hadiri Kegiatan Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berita, Daerah58 views

Magetan.kabarberitanews.com -Babinsa desa Plaosan Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan jajaran Kodim 0804 Magetan Serda Heri Susanto menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M, bersama K.H. Muhammad Syafi’i Pengasuh ponpes Sunan Kalijaga dan di iringi group seni hadrah dari “Al Hanan” yang di hadiri sekitar 250 orang bertempat di halaman Kompleks Masjid Al hidayah Kel. Plaosan Kec. Plaosan Kab. Magetan. Senin (23/9/2024)

 

Kegiatan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bersama K.H Muhammad Syafi’i tersebut dihadiri oleh Forkopimca kec. Plaosan, Lurah plaosan, Babinsa Kel. Plaosan Serda heri, Ketua RW dan Ketua RT se Kel Plaosan, serta warga masyarakat kel Plaosan dan sekitarnya.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat ini berlangsung dengan penuh khidmat, diisi dengan ceramah keagamaan yang mengajak umat untuk meneladani akhlak dan kehidupan Rasulullah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Heri Susanto turut memberikan pesan-pesan keamanan kepada para jamaah agar selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Kehadirannya juga menjadi bagian dari upaya untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan damai.

 

“Kehadiran TNI dalam acara-acara keagamaan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan sosial dan keamanan di masyarakat, ” ujar Serda Heri Susanto.

 

“Kami berharap melalui peringatan Maulid Nabi ini, masyarakat dapat mengambil teladan dari akhlak Rasulullah untuk menciptakan kedamaian di lingkungan masing-masing. TNI akan terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, ” pungkas Serda Heri Susanto (R 02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *