oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Bersama Perangkat Desa dan Masyarakat melaksanakan Musyawarah Sosialisasi Pengolahan Sampah

Magetan. – Babinsa Koramil 0804/08 Barat Pelda Suwandi melaksanakan kegiatan Musyawarah Pengolahan Sampah di Desa Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo  Kab. Magetan. Jumat (06/09/2024)

 

Menghadiri kegiatan Musyawarah merupakan salah satu tugas pokok seorang Babinsa di wilayah.

Di mana seorang Babinsa harus bisa menjadi Pelopor untuk mengatasi masalah yang ada di wilayah,di mana tertuang dalam 8 Wajib TNI. Seperti halnya yang di laksanakan oleh Babinsa Desa Kartoharjo dalam acara Musyawarah Desa terkait dengan rencana Pengolahan Sampah.

 

Babinsa Desa Kartoharjo Pelda Suwandi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Sampah merupakan salah satu masalah yang dihadapi oleh setiap masyarakat. Akan tetapi tidak semua sampah akan menimbulkan masalah, justru sebaliknya,bilamana kita bisa mengolahnya dengan benar,sampah bisa menjadi ladang penghasilan atau hal lainnya yang lebih bermanfaat.

 

Ibu Sri Anik selaku Sekdes Kartoharjo mengucakan “Terima kasih kepada Koramil 0804/08 Barat yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed