Danpos 0804/07 Karas Hadiri Monitoring Dan Evaluasi (Monev) Sma Double Track Wilayah Magetan Dan Ngawi Di Sman 1 Karas

Berita, Daerah158 views

Magetan.kabarberitanews.com – Danpos 0804/07 Karas jajaran Kodim 0804/Magetan hadiri monitoring dan evaluasi (Monev) SMA Double Track Wilayah Magetan dan Ngawi dilaksanakan pada hari Selasa (10/09/2024). Sebagai sekolah yang terus-menerus mengembangkan layanan kepada terutama masyarakat peserta didiknya, SMA tersebut dipercaya melaksanakan program SMA Double Track.  Program SMA Double Track adalah program yang dibuat oleh Pemerintah Jawa Timur melalui Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan bekerja sama dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

 

Bertempat di Aula SMAN 1 Karas dan dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Bpk Dr. Aries Agung Poewai, S. STP, M. M, Kabidbindik SMA ibu Suhartatik, S. Pd, M. Si, Ketua Tim SMA Double Track Bpk Drs. Zainul Astoria, M. Si, Kepala SMA N kab. Magetan dan Ngawi serta Forkopimca Kec. Karas termasuk Danpos Karas Peltu Funindiyanto, acara Monev berlangsung secara khidmat di selingi dgn acara hiburan dr anak-anak SMAN 1 Karas.

 

Penilaian berakhir pada pukul 12.00 WIB yang ditutup dengan acara evaluasi kegiatan di ruang Aula SMA Negeri 1 Karas. “Anak-anak semuanya, program double track ini ditujukan untuk kalian supaya dapat berwirausaha nanti setelah lulus. Tetapi jika kalian tetap ingin melanjutkan kuliah, malah lebih bagus lagi”, ujar kepala Dinas Pendidikan Prov. Jawa Timur Bpk Dr. Aries Agung Poewai, S. STP, M. M, pada kegiatan monev.

 

“Diharapkan, monev kali ini bisa memotivasi peserta Double Track untuk memperluas target pemasaran KUS (Kelompok Usaha Siswa). Tidak hanya bermain di pasar lokal, tapi KUS juga harus berkembang di pasar luar daerah. Semoga Double Track SMAN wilayah Magetan dan Ngawi semakin maju dan gemilang” tambah Dan pos Karas Peltu Funindiyanto. (R 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *