Danposramil Ngariboyo Bersama Anggota Amankan Pawai Budaya HUT Kemerdekaan RI ke – 79 Tahun 2024

Berita, Daerah108 views

Magetan.kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama anggota Posramil Ngariboyo menghadiri dan mengamankan kegiatan Pawai budaya  dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 79 tahun 2024 yang di ikuti perwakilan SD SMP SMA dan tiap2 desa se kec ngariboyo Sebagai Penanggung jawab  Camat Ngariboyo Bpk Agung Budiarto S.Sos. bertempat di lapangan desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo  Kabupaten Magetan. Sabtu (31-8-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat ngariboyo Bpk. Agung budiarto  S. Sos. Danposramil 0804/01 Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo Akp. Agus Sumaryono ,SH, Ketua IGTKI kec ngariboyo ibu Erna Sri Nurhayati, S.Pd, Kabib Inf dinas pendidikan kab magetan M. Sulistiana,S.Pd, Anggota Koramil 0804/01 Pos ngariboyo, Anggota Polsek Ngariboyo, Kepala desa se – Kecamatan Ngariboyo, Peserta pawei budaya kemerdekaan  ± 700 orang siswa Siswi dan perwakilan dari tiap – tiap desa Se kec. Ngariboyo.

 

Dengan rangkaian kegiatan antara lain Peserta Pawai budaya yang diikuti perwakilan tiap – tiap  desa se – Kec. Ngariboyo dengan rute Pawei lapangan desa Baleasri dan Star Ds Baleasri perempatan Gandon ke timur, perempatan Ngariboyo ke selatan Finish depan kantor kec Ngariboyo.

 

Kegiatan tersebut dikatakan Danposramil Ngariboyo kepada awak media. ”Kita menghadiri kegiatan pawai budaya dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.”

 

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Peltu Hadi Kusnomo mengatakan dirinya bersama anggota Posramil Ngariboyo juga memantau situasi dalam hal keamanan kegiatan agar masyarakat yang mengikuti kegiatan dapat merasa aman dan nyaman selama melakukan kegiatan.

 

”kita dalam acara ini adalah melakukan pantauan kegiatan dan mengantisipasi adanya gangguan sebelum dan saat kegiatan berlangsung, Kita menghimbau, agar masyarakat selalu tertib agar terjaga kekondusifan masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 79 ini,’ ucapnya.

 

Kita berharap kehadiran kami TNI AD di tengah masyarakat ini untuk membangun silaturahmi dan keharmonisan sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *