oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan Pengajian Umum dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H/2024 M oleh KH. Ismail Syadali dari Pulung Ponorogo bertempat di Lapangan Sarlondo Desa Candirejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (16-9-2024)

 

Kegiatan pengajian umum dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H/2024 M tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H,KH. Ismail Syadali dari Pulung Ponorogo,Kakel/Kades Sekecamatan Magetan,Babinsa Desa Candirejo Kopka Kamaruddin,Bhabinkamtibmas Desa Candirejo Aipda Eko.,Perangkat Desa Candirejo.,Warga Desa Candirejo dan sekitarnya.

 

Adapun penceramah dalam kegiatan tersebut, yaitu KH. Ismail Syadali dari Pulung Ponorogo.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menuturkan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengandung maksud agar kita dapat meneladani sikap dan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat sehingga terciptanya keserasian dan keseimbangan mencapai kebahagiaan.

 

Selain itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menegaskan kehadiran nya bersama Forkopimca Magetan sekaligus menjalin silaturahmi dengan para ulama dan tokoh agama sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan tentang upaya menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama dan menumbuhkan rasa nasionalisme guna menjaga persatuan dan kesatuan bagi para santri dan jamaah yang ada diwilayah kecamatan Magetan sekaligus menjalin hubungan baik antara ulama dan tokoh agama dengan seluruh instansi pemerintah untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama,” tegas Kapten Arm Khoirudin.

 

Sebagai penanggung jawab keamanan diwilayahnya Danramil Tipe B 0804/01 Magetan juga telah menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan pengajian tersebut bersama anggota Polsek Magetan dan Staf Kecamatan dibantu ormas banser secara bersama mengamankan jalannya kegiatan sejak awal hingga selesai berjalan dengan lancar dan tertib. pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed