oleh

Dengan Program Kemandirian Masyarakat Kodim 0804/Magetan, Ciptakan Masyarakat Magetan yang Tangguh dan Mandiri

Magetan.kabarberitanews.com- Bakti Kemandirian Masyarakat adalah suatu wujud kepedulian TNI AD khususnya Satkowil Jajaran Kodim 0804/Magetan kepada masyarakat yang bertujuan meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan masyarakat dengan memberdayakan potensi wilayah sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri. Jum’at (20/09/2024)

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo mengatakan Program Kemandirian Masyarakat Kodim 0804/Magetan dengan mengusung Tema “Membangun Masyarakat Mandiri Yang Tangguh Melalui Pemberdayaan Potensi Wilayah” diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan masyarakat Magetan.

Seperti saat ini yang kita laksanakan pemberian kegiatan Pelatihan di Peternakan ayam milik Bapak Heru di Kel. Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan, kegiatan ini diharapkan dapat Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam bidang peternakan, dan usaha mikro kecil menengah (UMKM). “Ungkap Pasiter

“Mari kita dukung program kemandirian masyarakat Kodim 0804/Magetan untuk menciptakan masyarakat Magetan yang lebih maju, sejahtera, dan tangguh” Tambahnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed