oleh

Kodim 0804/Magetan Berikan Dukungan Makan Gratis Kepada Pedagang UMKM di Pasar dalam Rangka HUT TNI ke-79

Magetan.kabarberitanews.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kodim 0804/Magetan mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan dukungan makan gratis kepada para pedagang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pasar Sayur Kab. Magetan. Jumat (20/09/2024)

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para pedagang UMKM di wilayah Magetan, Karena mereka merupakan tulang punggung perekonomian masyarakat ” ujar Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, khususnya para pedagang UMKM,” tambah Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo.

Para pedagang yang menerima bantuan tampak gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim Magetan. Mereka merasa terbantu dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI.

“Terima kasih kepada Kodim Magetan atas bantuannya. Semoga TNI selalu jaya dan senantiasa menjadi pelindung rakyat,” ujar salah seorang pedagang.

Acara pemberian makan gratis dan bantuan sembako ini menjadi bukti nyata bahwa TNI hadir di tengah masyarakat dan selalu peduli terhadap kesejahteraan rakyat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed