Rangkain HUT TNI ke 79 Tahun 2024, Kodim 0804/Magetan Gelar Bazar UMKM

Berita, Daerah43 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan  Bazar UMKM bagi masyarakat kurang mampu. Bahan sembako yang dijual di bazar UMKM diantaranya beras, minyak goreng, gula pasir, tepung dengan harga murah. Bertempat di Taman Dharmawangsa jln Pahlawan. Selasa (24-09-2024)

 

Disela sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki S,Sos., menyampaikan bahwa kegiatan bazar UMKM masih dalam rangkaian HUT TNI Ke 79 Tahun 2024.

 

“Alhamdulilah Warga Magetan antusias menyerbu Bazar UMKM yang digelar di halaman Dharmawangsa jl Pahlawan, yang menyediakan berbagai kebutuhan sembakao dengan harga yang murah dan terjangkau”, ungkap Dandim.

 

“Kami berharap langkah kecil ini dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dengan harga yang relatif murah dibanding harga pada umumnya yang biasanya semakin melonjak,” ujar Dandim.

 

Lebih Lanjut Dandim juga menjelaskan bahwa sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 79 Tahun 2024, Acara Bazar UMKM ini diharapkan mampu memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kodim 0804/Magetan berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan masyarakat, sekaligus memberikan dampak positif langsung terhadap kesejahteraan masyarakat Magetan.

 

“ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Pungkasnya (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *