Babinsa 0804/08 Barat Monitoring Gelaran Pasar Murah Sembako

Berita, Daerah7 views

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Kartoharjo Pelda Suwandi koramil 0804/08 Magetan monitoring pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Bertempat di Pendopo Kecamatan Kartoharjo, Kab Magetan. Selasa (22/10/2024)

 

Pelda Suwandi mengatakan, pihaknya memastikan kelancaran kegiatan dan ketersediaan barang yang dijual. Bersama Bhabinkamtibmas dan perwakilan Disperindag untuk memantau langsung pelaksanaan Pasar Murah, Babinsa Kartoharjo  Dampingi Pasar Murah, Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok

 

“Adanya Pasar Murah dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur dan Magetan sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya pemenuhan kebutuhan bahan pokok.” kata Pelda Suwandi

 

Pasar Murah ini merupakan upaya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

 

“Monitoring Pasar Murah oleh Babinsa di wilayah binaan merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil 0804/08 Barat terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Seluruh Desa Kecamatan Kartoharjo.” Pungkas Pelda Suwandi (R 08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *