Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Ajak Warga Manfaatkan Fasilitas Olahraga Untuk Jaga Kebugaran

Berita29 views

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Tambran Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan menghadiri kegiatan senam sehat dan penyerahan fasilitas  lapangan bola volly kepada karang taruna “Tambran Bersinar” bertempat di Lapangan Bola Volly Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (13/10/2024)

Kegiatan diikuti oleh perangkat Kalurahan Tambran dan warga ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan mempererat silaturahmi antar warga dengan memanfaatka fasilisatas olahraga yang telah dibangun.

Sementara dari Pihak Koramil 0804/01 Magetan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Babinsa kelurahan Tambran Peltu Ari Himawan.

Peltu Ari Himawan mengajak agar memanfaakan fasilitas olahraga bola volly secara maksimal untuk menjaga kebugaran baik karang taruna sebagai pelopor dan seluruh warga kelurahan Tambran.

Peltu Ari Himawan juga berpesan agar warga binaanya untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan bagi seluruh warga” pesan Peltu Ari. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *