Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa

Berita, Daerah14 views

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Ronowijayan Sertu Mahmudi, Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Ronowijayan, Kecamatan maospati, Kabupaten magetan. Kamis ( 03/10/2024 )

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Ronowijayan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ronowijayan,Pendamping desa, Dan Warga masyarakat Penerima BLT.

 

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Sertu Mahmudi menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima. “Ucapnya”

 

Pembagian BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Ronowijayan yang didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian  BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. Tutup Sertu Mahmudi (R 06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *