Babinsa Posramil 0804/01 Ngariboyo Hadiri Kegiatan Pelatihan Tanggap Darurat Dan Peningkatan Kapasitas Linmas Desa Banyudono

Berita, Daerah13 views

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Banyudono Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Harun menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelatihan Tanggap Bencana dan peningkatan kapasitas linmas bertempat di Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Kamis (17/10/2024)

 

Kegiatan Pelatihan Tanggap Bencana dan peningkatan kapasitas linmas desa Banyudono tersebut dihadiri oleh Kepala desa Banyudono Drs. H. Supriyono, Ketua BPD Desa Banyudono  Bpk Aminadu, Babinsa Desa Banyudono Serka Harun, Bhabinkamtibmas desa Banyudono Aiptu Arif, Team Dari pemadam kebakaran, Team Dari Satpol PP, Anggota Linmas Desa Banyudono berjumlah 26 orang.

 

Kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas Linmas desa Banyudono dilaksanakan di Balai Desa Banyudono, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Tugas Pokok seorang Babinsa di Desa Binaannya, yang selalu berusaha membawa perubahan positif dan meningkatkan kemajuan Desa Binaannya di semua aspek kehidupan masyarakat.

 

Kegiatan Pelatihan peningkatan kapasitas dan Kemampuan Linmas desa Banyudono bermaterikan Praktek Simulasi Linmas desa dan Linmas TPS pada masa pendistribusian Logistik dan pelaksanaan Pemungutan dan penghitungan perolehan Pilkada 2024 di tingkat TPS.

 

Pada Kesempatan Terpisah Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan giat ini bentuk Kerjasama yang baik antar Instansi di wilayah Kecamatan Ngariboyo sehingga Respon Positif terhadap Personil TNI dari masyarakat yang ke depannya nanti Indeks Kepercayaan Masyarakat terus mengalami Peningkatan.

 

“Babinsa Desa Banyudono Serka Harun diperintahkan memberikan masukan kepada Linmas Desa Banyudono supaya lebih luas pengetahuan, Untuk Tahu tentang Tugas pokok dan fungsi masing masing, dan agar selalu mengedepankan Musyawarah untuk Mufakat mencegah terjadinya ketidak sepahaman diantara perangkat pemerintahan,” pungkas Serka Harun. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *