Bati Komsos Koramil 0804/07 Karangrejo Sebagai Pembina Upacara di Sekolah Dasar Negeri Mantren

Berita, Daerah7 views

Magetan.kabarberitanews.com – Ada suasana berbeda dalam upacara bendera di SD Negeri Mantren, meriah saat Bati komsos Koramil 0804/07 Karangrejo Peltu Yahman menjadi Pembina upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Sekolah. senin (21-10-2024)

 

Hadir pada upacara bendera tersebut Kepala Sekolah Bapak Sukamto S,pd dan seluruh guru, pegawai serta siswa-siswi SDN Mantren.

 

Dalam Amanatnya Peltu Yahman mengingatkan kepada seluruh siswa-siswi agar selalu rajin belajar untuk meraih cita-cita dan kesuksesan serta menghormati guru maupun orang tua. “Siapa saja bisa meraih kesuksesan yang diinginkan, dimana ilmu pengetahuan merupakan jalan untuk meraih kesuksesan, sesuai yang diinginkan,”

 

Di samping itu, Peltu Yahman juga meminta siswa agar membudayakan berdo’a sebelum memulai suatu kegiatan agar menjadi berkah dalam menyongsong kehidupan saat ini maupun masa yang akan datang.

 

Tujuan utama dari pelaksanaan upacara bendera di sekolah adalah  salah satu upaya untuk mewujudkan tujuan pendidikan. Adapun tujuan pendidikan itu mencakup nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri dan tanggung jawab. “Sehingga mendorong lahirnya sikap cinta tanah air dan bangsa bagi siswa-siswi.” Sebut Bati komsos.

 

Sementara itu Kepala Sekolah Dasar mantren Bapak Sukamto S,pd, seluruh guru dan murid mengucapkan terimakasih atas kesediaan Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo atau yang mewakili Peltu Yahman yang telah meluangkan waktunya berkunjung sekaligus menjadi Pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri Mantren. Pungkas Peltu Yahman (R-07).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *