Dandim 0804/Magetan Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan

Berita, Daerah25 views

Magetan.kabarberitanews.com – Letnan Kolonel Inf Hasan Dasuki, S.Sos., memimpin langsung acara korp raport pindah satuan sebagai bentuk penghargaan terhadap anggota Kodim Magetan yang akan pindah satuan, bertempat di Aula Makodim 0804/Magetan dengan dihadiri Perwira Staf, Danramil, dan anggota Makodim 0804/Magetan. Selasa (15/10/2024).

 

Letkol Inf Hasan Dasuki dalam sambutannya menyampaikan perpindahan anggota antar satuan ini adalah hal yang lumrah dan sering dilaksanakan dijajaran TNI AD dalam rangka pemenuhan kebutuhan personel pada suatu jabatan tertentu, sebagai upaya serta bentuk realisasi dari pembinaan organisasi personel guna meningkatkan kualitas kinerja satuan serta pengembangan karier personel. Dengan pergesaran ini diharapkan bisa memberikan suatu pengalaman serta pembelajaran yang baik bagi anggota yang melaksanakan tugas pada jabatan tersebut.

 

Dandim  turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas upaya, dedikasi dan jerih payah kepada anggota yang pindah satuan selama berdinas di Kodim 0804/Magetan. “Kepada anggota yang pindah satuan, semoga sukses di tempat yang baru, teriring doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kesehatan dan keberhasilan serta selalu diberikan kebahagiaan lahir dan batin,” ucapnya.

 

“Tetap jalin komunikasi dan jaga citra Kodim 0804/Magetan di satuan baru sehingga satuan kita ini bisa dibanggakan dimanapun kita bertugas.“ Pungkasnya

 

Dalam acara tersebut Dandim memberikan plakat piagam penghargaan kepada Kapten Caj Agus Budianto sebagai tanda kenang-kenangan anggota yang pindah satuan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *