Hadiri  Lokakarya Mini Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Ajak Semua Elemen Bersinergi

Berita16 views

Magetan – kabarberitanews.com. Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Peltu Suroto menghadiri rapat Lokakarya Mini lintas sektor UPTD Puskesmas Rejomulyo di Balai Desa Ngumpul,  Kec. Barat Kabupaten Magetan, Senin (21/10/2024).

Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Peltu Suroto  mengatakan, pertemuan lintas sektor ini merupakan suatu pertemuan Puskesmas dengan sektor terkait (lintas Sektoral) guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta meningkatkan fungsi Puskesmas serta sebagai rapat koordinasi kesiapan pelayanan yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Rejomulyo.

Selain itu kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan juga sebagai sarana tukar pikiran tentang permasalahan kesehatan, khususnya di wilayah Kerja Puskesmas Rejomulyo.

Diharapkan semua elemen Petugas dari Puskesmas Rejomulyo dan Babinsa Koramil 0804/08 Barat dapat saling bersinergi mendukung sepenuhnya kegiatan maupun Pelaksanaanya, “ujar Peltu Suroto”

Untuk itu kata Peltu suroto pihaknya selalu siap  berkoordinasi dengan baik antar instansi terkait, guna memperoleh hasil laporan yang optimal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *