Pererat Tali Silaturrahmi Danpos Ramil Karas Hadiri Pengajian di Wilayah Binaan

Berita14 views

Magetan. kabarberitanews.com. Pererat tali silaturrahmi, Danpos Ramil Karas, Kodim 0804/Magetan Peltu Funindiyanto menghadiri pengajian Desa Ginuk Kecamatan karas Kabupaten magetan. Minggu (20/10/2024)

Ketika dikonfirmasi, Peltu Funindiyanto menyampaikan, melalui kegiatan ini, diharapkan terbangun harmonisasi ulama dan Umaro serta masyarakat, juga penyampaian pesan Kamtibmas, agar masing-masing warga masyarakat peduli terhadap diri, keluarga dan lingkungannya.

Ia juga berpesan, agar bersama-sama kita melestarikan kegiatan pengajian ini, agar bisa saling mengingatkan dan berbagi pengetahuan, selain itu ia mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, agar kita semua dapat dengan tentram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat meningkatkan kualitas iman dan Taqwa serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ujar Danramil.

Selain itu kegiatan ini juga mempererat hubungan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan yang diharapkan memberi dampak positif dan mewujudkan masyarakat yang berakhlak dalam menjaga keharmonisan di wilayah. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *