Plh. Danramil Bas Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pekat di Mahela

Daerah11 views

BARABAI-Pelda A. Turidi, Pelaksana Harian Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan, secara aktif melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan penyakit masyarakat (pekat) kepada aparat desa Mahela, Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Inisiatif sosialisasi ini merupakan upaya proaktif dari Kecamatan Batang Alai Selatan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif pekat terhadap kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda A. Turidi menekankan bahwa narkoba adalah ancaman serius yang harus dilawan bersama.

Beliau juga menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkoba dapat merusak generasi muda dan mengancam keutuhan bangsa.

“Narkoba adalah musuh bersama yang harus kita perangi,” tegas Pelda A. Turidi.

Salah satu peserta sosialisasi, Kairansyah, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. Ia berharap sosialisasi seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan pekat.

“Kami sangat berterima kasih atas sosialisasi ini. Semoga kita semua bisa bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujar Kairansyah.

Sedangkan Masrudi Kepala Desa Mahela berharap kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Mahela dan mendorong terciptanya lingkungan yang bersih dari narkoba dan pekat.”pungkasnya

(red/mask95).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *