Tingkatkan Validitas Data Komduk Semester II Ta. 2024 Kodim 0804/Magetan Gelar Latpuldata

Berita46 views

Magetan. kabarberitanews.com – Kodim 0804/Magetan menggelar kegiatan latihan pengumpulan data bidang komponen pendukung (komduk) untuk semester II TA.  2024 di Aula Kodim 0804/Magetan. Rabu (16/10/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa data Komduk yang dikumpulkan adalah yang terbaru, valid dan akurat. Pengumpulan data Komponen pendukung ini bertujuan untuk meningkatkan validitas, akurasi dan akuntabilitas data komduk bidang Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam dan Buatan, serta Sarana Prasarana Nasional. Hal ini merupakan bagian dari untuk memperkuat pertahanan negara.

Kegiatan pengumpulan data ini menjadi langkah awal dalam menyusun strategi yang lebih efektif dalam penyiapan kekuatan pertahanan negara. Dengan mendapatkan data yang akurat diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan responsifitas dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan yang mungkin timbul.

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Sunaryo menekankan kepada seluruh Koramil  jajaran  Kodim 0804/Magetan, akan pentingnya Komsos ke semua pihak terkait dalam proses Puldata Komduk guna mencapai hasil yang optimal.

Diharapkan dengan di gelarnya kegiatan pengumpulan data ini, Kodim 0804/Magetan dapat memberikan kontribusi yang valid dalam memperkuat pertahanan negara khususnya Matra Darat, serta menjadi contoh bagi satker lainnya dalam upaya meningkatkan validitas data komduk, “ujarnya”. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *