Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sewilayah Kec. Kawedanan

Berita342 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri acara pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) , Sekecamatan Kawedanan bertempat di Gedung Balai Desa Genengan Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Selasa (9/7/2024)

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota BPD Desa, se Kecamatan Kawedanan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Kawedanan Ari Budi Astuti, S.S.T.P. Msi.

Kapten Inf Gunawan dalam sambutanya mengucapkan Selamat kepada anggota BPD yang baru, dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku serta meningkatkan kerjasama dengan kepala Desa demi pelaksanaan pembangunan serta SDM masyarakat Desa di wilayahnya masing masing.

Tugas BPD adalah mitra dari Desa, oleh karena itu Komunikasi dan koordinasi sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa.

Lebih lanjutnya berharap dengan dilantiknya anggota BPD yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas yang akan diemban. Disamping itu juga bisa bersinergi dengan TNI Polri, kepala Desa, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam rangka membangun Desa dengan niat tulus ikhlas sehingga apa yang di cita citakan masyarakat Desa dapat tercapai, “pungkasnya” (Red.10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *