Kodim 1002/HST Gelar Tradisi Pelepasan dan Penyambutan Anggota Baru

Daerah287 views

Barabai, Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah menggelar acara tradisi pelepasan purna tugas dan anggota masuk satuan di halaman Apel Makodim 1002/HST, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Acara ini dipimpin langsung oleh Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa, S.Hub.Int., M.Han., pada Jumat (19/07/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya penghargaan dan penghormatan kepada prajurit Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah. Personel yang melaksanakan tradisi masuk satuan ini adalah anggota yang sebelumnya berdinas di satuan tempur dan kini bergabung dengan Kodim HST. Tradisi penerimaan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kodim 1002/HST dan selamat menyesuaikan diri kepada anggota baru. Untuk anggota yang purna tugas, Sertu Samsul Rizal, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini. Jaga selalu nama baik TNI walaupun sudah purna, karena Anda tetap bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Darat,” ujar Letkol Inf Fery Perbawa.

Letkol Inf Fery Perbawa juga menyampaikan apresiasi kepada Ny. Samsul Rizal yang telah mendampingi dan mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas. “Pengalaman dalam berorganisasi di Persit Cabang XXV Dim 1002 ini saya yakin akan berguna dan bermanfaat bagi kegiatan berikutnya,” pungkasnya.

(red/mask95).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *