Pembukaan Turnamen Bola Voli Gala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan

Berita204 views

 

Kabarberitanews.com. Magetan. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Desa Setren menggelar Turnamen Bola Voli Gala Desa. Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh segenap perangkat desa, tokoh masyarakat, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Setren Sunarto menyampaikan tujuan diadakannya turnamen ini, yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan memupuk semangat sportifitas.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga mengimbau kepada seluruh peserta turnamen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Turnamen Bola Voli Gala Desa akan berlangsung selama beberapa hari ke depan. Seluruh pertandingan akan dikawal oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara.

Dengan diadakannya Turnamen Bola Voli Gala Desa ini, diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan persatuan antarwarga Desa Setren. Selain itu, juga dapat menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan minat olahraga warga masyarakat. (red/13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *